Akun Instagram fenomenal @Lambe_Turah menghebohkan publik usai menghilang dari dunia media sosial Instagram. Hal itu diketahui dari banyaknya pengikut akun gosip tersebut yang kebingungan mencari akun tersebut.

Diketahui bahwa akun gosip tersebut memang telah dihapus pihak Instagram karena dilaporkan melanggar panduan komunitas akun media sosial.

Kini, melalui salah satu akun gosip, sosok yang disebut menghapus akun Lambe Turah muncul ke publik. Seorang pengguna media sosial di laman komentar Facebook, bernama Achmad Furqon menulis terkait menghilangnya akun tersebut.

“Oke, disini gue jawab banyak yang nanya ‘kenapa lu report si lambe turah?’ sekarang putar pola pikir anda, simak baik-baik perkataan ini. Instagram tersebut suka ngeghibah, tukang pamer, umbar aib, tebar sensasi. Pantas dicontoh nggak? Enggak kan, So penjelasan gue udah sangat jelas,” ujar akun tersebut.

Unggahan tentang sosok yang menghapus akun Lambe Turah./ Foto: instagram.com/mak_nyiyir

“‘Kenapa yang direport hanya Lambe Turah?’ Karena disitulah rajanya gosip dan ghibah maka dari itu gue tebas raja terakhirnya sekalian biar nggak nge gosip lagi,” tambahnya lebih lanjut.

Sosok tersebut juga menuliskan di unggahannya bukti sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa akun Instagram @lambe_turah sudah benar-benar hilang.

Unggahan tentang sosok yang menghapus akun Lambe Turah/ Foto: instagram.com/mak_nyiyir

Sesuai request dari kalian. Nama: Lambe Turah (@lambe_turah) Followers: 7jt/7m. Status Profile: Verified (Centang Biru) Status Account: Removed. Tidak ada akun Instagram yang aman,” tulisnya pada postingan di laman Facebook miliknya.

Namun, hingga berita ini mulai muncul di publik, postingan tersebut langsung dihapus oleh pemilik akun gosip. Sementara itu, sosok Achmad Furqon yang disebut menghapus akun Instagram fenomenal Lambe Turah belum diketahui kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here