7.5 C
New York
Senin, April 22, 2024

Buy now

Hoegeng Awards Telah 2024 Dibuka

Hoegeng Awards Telah 2024 Dibuka

Hoegeng Awards 2024 telah resmi membuka pintu bagi pendaftaran, memulai upacara penghargaan tahunan untuk para personel Polri yang telah menunjukkan teladan dalam menjalankan tugas mereka. Program prestisius ini, yang memperoleh nama dari Jenderal Polisi (Purn.) Hoegeng Iman Santoso, legenda dalam sejarah Kepolisian RI, bertujuan untuk memberikan penghargaan dan pengakuan kepada anggota polisi yang menjadi teladan dalam pelayanan masyarakat.Pendaftaran telah dibuka sejak 26 Januari dan akan berlangsung hingga 27 Maret 2024.

Selama periode ini, masyarakat diundang untuk mengajukan nominasi untuk polisi yang dinilai berdedikasi dan patut mendapat penghargaan. Baik itu petugas lalu lintas yang rajin, anggota reserse yang berdedikasi, atau polisi dari berbagai bidang lainnya yang telah menunjukkan komitmen dan keunggulan dalam melaksanakan tugas mereka, semuanya dipersilakan untuk didaftarkan.

Hoegeng Awards 2024 bukan hanya sekadar ajang penghargaan, tetapi juga merupakan upaya untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan memberikan pengakuan kepada polisi yang berprestasi, diharapkan akan semakin banyak polisi yang termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tindakan mereka.

Untuk mengajukan nominasi, masyarakat dapat mengakses formulir pendaftaran secara online melalui tautan berikut: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfdWbBtJPDJyN_-V-udVLZ7ZT_Prto5iBpTgoleowjTF_cMWg/viewform
Proses pengajuan nominasi sederhana, di mana pendaftar hanya perlu mengisi informasi yang diperlukan dan memberikan alasan mengapa kandidat yang mereka usulkan layak menerima penghargaan.

Setelah periode pendaftaran ditutup, sebuah panel juri akan meninjau setiap nominasi dan memilih penerima penghargaan yang paling layak. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada acara puncak Hoegeng Awards 2024, yang direncanakan akan dilaksanakan dalam waktu yang akan datang.

Hoegeng Awards 2024 diharapkan dapat menjadi momen penting dalam memperingati prestasi dan dedikasi para anggota Polri yang berjuang keras untuk melindungi dan melayani masyarakat Indonesia.