7.5 C
New York
Selasa, Maret 5, 2024

Buy now

Gekar Kamis Curhat, Kadiv Humas Polri Berikan Wadah Mencari Solusi Bersama

Gekar Kamis Curhat, Kadiv Humas Polri Berikan Wadah Mencari Solusi Bersama

Jakarta. Setelah sukses dengan program yang diberi nama Jumat Curhat, kali ini polri menggaungkan Kalimat Kamis Curhat.

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menggelar Kamis Curhat dalam rangka Anev dan Konsolidasi Fungus Humas Tahun 2023. Dalam Kamis Curhat tersebut, jajaran humas seluruh polda diberikan waktu untuk berbagi tantangan yang dihadapi.

Tak hanya dipersilakan tukar pikiran untuk mencari solusi atas tantangan yang ditemui, Kadiv Humas juga mempersilakan agar adanya masukan demi memajukan inatitusi.

Salah satu yang menjadi masukan dari perwakilan polda hingga polres adalah banyaknya aduan yang masuk kepada humas. Kadiv Humas menjelaskan, banyaknya aduan dari masyarakat kepada humas menandakan kepercayaan publik tinggi.

“Yang jelas banyak laporan ke humas itu tandanya kita sudah baik. Dengan sudah percaya tadi, kita respons yang perlu ditingkatkan,” ungkap Kadiv Humas, Kamis (23/11/23).

Selain itu, salah satu personel dari Polda Kalimantan Timur pun menanyakan memgenai proses perpindangan anggota ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Menurut Kadiv Humas, proses pemindahan personel menyesuaikan mess dan kantor kepolisian selesai dibangun.

“Jadi rapat terakhir yang open sudah direncanakan ada 1.300 personel yang pindah ke IKN, tapi menunggu mess dan kantornya jadi,” ujar Kadiv Humas.

Kegiatan Kamis Curhat ini, diharapkan Kadiv Humas memang menjadi wadah bertukar pikiran dan mencari solusi bersama persoalan di jajaran. Momen ini diharapkan menjadikan pra personel humas memiliki bekal untuk lebih baik lagi menghadapi tantangan ke depan.