7.6 C
New York
Senin, November 27, 2023

Buy now

Begini Cara Kapolres Kediri Kota Selalu Dekatkan Diri pada Masyarakat

KEDIRI – Ribuan peserta jalan sehat mengikuti acara digelar Polres Kediri Kota dalam rangka HUT Hari Bhayangkara ke-77. Sejumlah hadiah disediakan, diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci dan televisi. Mengambil start dan finish di Taman Wisata Tirtoyoso, diikuti Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Candra beserta para pejabat utama.

Terus mendekatkan diri kepada masyarakat, disampaikan AKBP Teddy Candra dikonfirmasi disela-sela acara jalan sehat. Sembari menunggu undian, para peserta juga diajak senam sehat.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan jalan sehat. Tentunya, ini rangkaian HUT Bhayangkara. Tujuan kedua salah satu upaya kami untuk menggiatkan kegiatan olahraga dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Tentunya sesuai dengan slogan Polri Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai untuk Indonesia Maju,” terang Kapolres Kediri Kota.

Pihak Polres Kediri Kota memang secara khusus mengundang sejumlah komunitas dalam sejumlah rangkaian kegiatan HUT. Orang nomor satu di Polres Kediri Kota berpesan, kepada seluruh warga di Kediri, untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif, aman dan nyaman. “Mari kita rawat bersama agar semua aktifitas bisa berjalan dengan baik dan aman,” harapnya.