21.7 C
New York
Rabu, Juni 19, 2024

Buy now

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata Bersilaturahmi ke Pompes Al Hamid

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata Bersilaturahmi ke Pompes Al Hamid

dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat, Polres Metro Jakarta Timur melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Hamid di Cilangkap, Cipayung, (04/05/2023). Kamis sore.

Kegiatan silaturahmi yang dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., MH, M.Han didampingi Wakapolres, Kasat Intelkam, Kasi Humas, Kapolsek dan anggota serta Bhabinkamtibmas setempat.

Setibanya di lokasi, Leonardus langsung diterima dan disambut pimpinan Ponpes Al Hamid, KH. Lukman Hakim.

Dalam kunjungan ini, Leonardus Simarmata mengenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Polrestro Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat, dan kegiatan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan menyasar ke berbagai tempat.

“Semoga silaturahmi yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat.” tandasnya.

Selanjutnya, Leo mengajak KH. Lukman Hakim untuk membahas situasi kamtibmas terkini di wilayah Jakarta Timur. Dan Ia juga menitipkan imbauan yang nantinya dapat disampaikan ke para santri, untuk selalu bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Jakarta Timur.

“Kami berdiskusi membahas banyak hal terkait situasi dan kondisi kamtibmas di Jakarta Timur,” ujar Kombes Leonardus.

“Apalagi sebagai orang baru di Jakarta Timur, tentunya saya butuh banyak masukan dan pencerahan dari pemuka agama dan tokoh masyarakat setempat,” imbuhnya lagi.

KH. Lukman Hakim selaku pimpinan Pondok Pesantren Al Hamid mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Timur, yang sudah meluangkan waktu untuk silaturahim ke Pondok pesantren kami, semoga apa yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Timur dapat bermanfaat bagi para santri.