6.3 C
New York
Sabtu, Februari 24, 2024

Buy now

Jadi Kapolrestabes Surabaya, Ini yang Akan Dilakukan Kombes Pasma Royce

Jadi Kapolrestabes Surabaya, Ini yang Akan Dilakukan Kombes Pasma Royce

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim)
Surabaya – Kombes Pasma Royce bakal tancap gas setelah resmi menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya. Kondusifitas dan Keamanan Kota Surabaya menjadi prioritasnya.
Pasma resmi menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya menggantikan Kombes Akhmad Yusep Gunawan yang akan menjabat sebagai Wakil Kapolda Jatim. Acara pisah sambut digelar di Mapolrestabes Surabaya Jalan Sikatan, Kamis (16/3/2023).

“Sebagai pejabat baru di Polrestabes Surabaya kami akan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi bagaimana mengelola Harkamtibmas di Surabaya agar tetap terjaga keamanan dan kondusifitasnya dan dingin bagi warga masyarakat Surabaya,” kata Pasma.

Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Kota Surabaya, sejumlah program kegiatan bahkan telah disiapkan Pasma. “Kami akan melaksanakan tugas dan program-program baik preventif dan preemtif yang kita utamakan,” ujar Pasma.

Selain itu, Pasma juga akan meneruskan beberapa program kegiatan yang telah dilakukan oleh Kapolrestabes Surabaya sebelumya. Terutama program kegiatan yang telah dirasakan dengan baik oleh masyarakat Kota Surabaya.

“Di samping itu dengan kegiatan-kegiatan di bawah pimpinan Kapolres sebelumnya akan terus kita lanjuti. Sebagai upaya yang baik yang sudah dirasakan oleh masyarakat selama ini,” terangnya.

Saat acara sambutan di Mapolrestabes Surabaya, Pasma tampak disambut Bonek, suporter Surabaya dan jajaran pejabat dan anggota Polrestabs Surabaya. Pasma bakal mempertahankan komunikasi dengan Bonek yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Ya kita akan terus berkelanjutan, dan kita terus bersinergi dan kita merekatkan kekuatan bersama antara Polrestabes Surabaya dengan Bonek,” tandas Pasma.