-1.5 C
New York
Selasa, Februari 20, 2024

Buy now

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Bati – Bati dan Kapolsek Batu Ampar, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, Selasa (28/2).

Pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Iptu Joko Sulistyo Sriyono, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bati Bati digantikan Iptu H. Samsudi, S.H dan Ipda Asep Porwono, S.H, M.M digantikan Ipda Andy Setiawan yang menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar.

Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, Para Kapolsek dan seluruh Personil Polres Tanah Laut.

Upacara serah terima jabatan berjalan dengan khidmat saat pengucapan sumpah jabatan yang dilanjutkan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan fakta integritas.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara kenal pamit bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasinya kepada pejabat sebelumnya atas kinerjanya selama bertugas di Polres Tanah Laut Pusat.

”Terima kasih, apresiasi tentunya ini merupakan kebanggaan untuk kita semua, pembelajaran bagi kita semua, bahwa apapun yang kita hadapi itu semua adalah bagian ataupun warna-warni dari pelaksanaan tugas kita” Ucapnya.