19.7 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Buy now

Polres Kediri Kota Istighosah Bersama Demi Keselamatan Bangsa

Kegiatan istighosah dan doa untuk keselamatan bangsa dalam rangka harlah NU 1 Abad serta harlah Yayasan Panti Asuhan (YPA) An Nur ke 28 digelar di Ponpes Lansia NU Jl Tosaren I No 96 RT 16/RW 06 Kel Tosaren Kec Pesantren Kota Kediri, Minggu (5/2)

Kegiatan dihadiri Kapolres Kediri Kota beserta PJU Polres Kediri Kota.Pengasuh Yayasan Panti Asuhan YPA An Nur Ponpes Lansia KH M Nur Salim.KH Douglas Toha Yahya (Gus Lik).Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil.Kabag Kesra Pemkot Kediri Ahmad Jainudin S.E. M.M.Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto S.sos.Danramil Pesantren Kapten Inf Sutedjo.Kakel Tosaren Joko Prayitno.Kasi Binmas Kemenag Kota Kediri A Zamroni S.Ag.Pengurus Yayasan Panti Asuhan YPA An Nur Ponpes Lansia. Dan keluarga besar yayasan panti asuhan YPA An Nur dan Ibu Ibu Muslimat Kecamatan Pesantren.

Pengasuh Yayasan Panti Asuhan YPA An Nur Ponpes Lansia KH M Nur Salim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan yang mana bisa meluangkan waktu untuk datang pada acara di pagi hari ini.

“Kegiatan ini juga ihtiar bersama baik aparat TNI Polri untuk ikut mendoakan Keselamatan Bangsa Indonesia, khususnya menjelang 1 abad NU dan ulang tahun yayasan.Ucapan terimakasih kepada Donatur baik dari ke pemerintahan yang telah memperhatikan Yayasan Panti Asuhan YPA An Nur,” kata KH Nur Salim.
Dalam kesempatan tersebut S Kapolres Kediri Kota juga memberikan sambutan “Yang kami hormati Pengasuh Ponpes Lansia dan Ketua PCNU Kota Kediri serta seluruh undangan yang hadir pada kegiatan ini.Terima kasih atas kesempatan perkenalan yang telah diberikan kepada Kami sebagai warga baru di Kota Kediri.Sekaligus pada acara yang berbahagia ini kami nitip Doa untuk istri saya yang sedang mengandung supaya diberikan kesehatan dan keselamatan menjadi anak yang Sholeh Solehah. Semoga Kedepan kami selalu bisa silaturahmi dengan Yayasan Panti Asuhan YPA An Nur ini,” kata AKBP Teddy Chandra.
Ditambahkan, Kapolres dalam kesempatan tersebut juga memohon doa restu dan dukungan kepada untuk tugas kedepannya.

“Terimakasih untuk Jajaran PCNU Kota Kediri yang telah membantu TNI Polri dalam melaksanakan tugas. Selamat Hari Lahir 1 Abad NU dan Selamat Hari Lahir ke 28 Yayasan Panti Asuhan YPA An Nur Ponpes Lansia.Sekali lagi terimakasih dan kami siap menerima kritik yang membangun untuk dalam pelaksanaan tugas kami,” tambahnya