18.3 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Buy now

Karomah Polres Kediri Kota : Kamis Rohani Dan Mental Sampai Di Hati

Polres Kediri Kota Polda Jatim Laksanakan Karomah Bagi Anggotanya

KOTA KEDIRI, Liputan Terkini – Polres Kediri Kota Polda Jatim Melaksanakan Kegiatan “Karomah” (Kamis Rohani Dan Mental Sampai Dihati), Dilaksanakan Rutin Setiap Hari Kamis 26/1/2023, Pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan Karomah Dihadiri Oleh Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil (Gus AB), Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. Bersama Dengan PJU Yang Beragama Islam Dan Diikuti Oleh Seluruh Anggota Polri, ASN Serta PHL Polres Kediri Kota Polda Jatim.

Kepada awak media, Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra menyampaikan bahwa kegiatan Karomah tersebut di laksanakan sebagai siraman rohani dan penguatan mental anggota sebagai pondasi dalam menjalankan tupoksinya yang senantiasa berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Kegiatan Karomah ini di laksanakan secara rutin sebagai siraman rohani dan penguatan mental anggota sebagai dasar untuk melaksanakan tugas pokok fungsinya yang setiap saat berinteraksi dengan masyarakat luas”, terangnya.

Karena selain sebagai pelayan masyarakat, Polri adalah pengayom dan pelindung bagi masyarakat, sehingga perlu adanya siraman rohani guna mendekatkan diri personil kepada Tuhan yang Maha Esa, pungkas AKBP Teddy.

(Red)