3.6 C
New York
Sabtu, Februari 17, 2024

Buy now

AKBP Herlina Sowan Ke Ponpes Tarbiyatul Qulub Surabaya, Ini yang di Sampaikan..

AKBP Herlina Sowan Ke Ponpes Tarbiyatul Qulub Surabaya, Ini yang di Sampaikan..

SURABAYA, Liputan Terkini – Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak,  AKBP Herlina, S.I.K., MH di Pondok Pesantren (Ponpes) Tarbiyatul Qulub Jalan Asem Raya, Kota Surabaya, Jawa Timur. (Jum’at, 27/1/2023).

Kedatangan Kapolres ke Ponpes Tarbiyatul Qulub di dampingi PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang langsung disambut oleh KH Zainudin Husni, SH, MH selaku pengasuh Ponpes.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa tunjuan kedatangannya di Ponpes guna mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian dengan Ulama’ dan tokoh agama.

“Maksud kunjungan kami adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara ulama’, tokoh agama dan kepolisian”, ungkapnya.

Kapolres juga mengajak KH Zainudin Husni untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif di masyarakat. Khususnya di lingkungan Ponpes.

“Kami mengingatkan agar seluruh santri tetap menjaga kesehatan. Covid 19 baru aja hilang dari lingkungan kita bersama, jangan sampai muncul cluster baru Covid-19,” pungkasnya.**