7.8 C
New York
Minggu, Januari 29, 2023

Buy now

Polres Tanah Laut Laksanakan Giat Baksos Presisi Dengan Bagikan Solar Untuk Warga

TANAH LAUT – Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan. Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., memberikan Baksos Presisi Polres Tanah Laut berupa bantuan BBM Solar Kepada Nelayan warga Desa Kurau Utara Kecamatan Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut, (26/11/2022).

Kegiatan Kapolres tersebut di laksanakan di Halaman Kantor Desa Kurau Utara Kecamatan Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut melalui Polsek Kurau yang di pimpin Iptu Mujiyono.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., mengatakan pemberian bansos tersebut sebagai wujud perhatian Polri khususnya Polres Tanah Laut kepada warga yang membutuhkan setelah adanya kenaikan harga BBM.

“kami berharap dengan adanya Baksos Presisi Polres Tanah Laut ini dapat bermanfaat langsung kepada Nelayan sehingga mereka tetap bisa bekerja dan produktif” ujar Kapolres.

“Hari ini kami salurkan BBM jenis Solar dari sebanyak 1150 Liter kepada 72 Nelayan warga Desa Kurau Utara Kecamatan Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut.” terangnya.

Ia juga berharap dengan adanya Baksos kepada Para Nelayan ini dapat menjalin tali silaturahmi Polri dengan masyarakat sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.