9.2 C
New York
Jumat, Maret 29, 2024

Buy now

Polres Bondowoso Kirim bantuan sembako untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

Polres Bondowoso Kirim bantuan sembako untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

Bondowoso – Respon cepat Polres Bondowoso untuk korban bencana gempa Cianjur dengan mengirimkan bantuan pakaian layak pakai dan sembako, Kamis (24/11/2022)

Dengan menggunakan mobil truk, ribuan paket sembako dan pakaian layak pakai  didistribukan kepada warga korban gempa kebupaten Cianjur Jawa Barat.

Pemberangkatan pendistribusian dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso KH. Drs. Salwa, AKBP Wimboko, S. I. K beserta Forpimda kabupaten Bondowoso.

Kapolres menyebutkan, pendistribusian ribuan kemasan sembako dan kebutuhan sehari-hari mendapat pengawalan satu mobil Patwal Satlantas Polres Bondowoso.

“Pendistribusian kepada korban bencana gempa di Cianjur ini sesuai petunjuk dan arahan Pimpinan Kapolda Jatim, dimana respon cepat Polres Bondowoso untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur,” ujar Kapolres.

Bantuan yang diberikan kepada korban gempa Cianjur oleh Polres Bondowoso, antara lain uang tunai, beras, minyak goreng, makanan instan serta kebutuhan pokok lainnya.

“Polres Bondowoso mendistribusikan sesuatu kebutuhan yang di butuhkan oleh warga korban gempa Cianjur antara lain air mineral, susu bayi, bubur bayi beras, Pempers, minyak goreng, makanan instan,” Ungkap Kapolres.

Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa meringankan penderitaan para Korban bencana khususnya mereka yang tengah mengungsi akibat rumahnya hancur saat kejadian gempa pada Senin, (21/11/2022).
Humas Bondowoso