5.5 C
New York
Rabu, Januari 25, 2023

Buy now

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Pimpin Press Conference Penangkapan Pelaku Pencurian dengan Pemberatan

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Pimpin Press Conference Penangkapan Pelaku Pencurian dengan Pemberatan

SURABAYA, Liputan Terkini – Bertempat di Mapolsek Sukolilo, di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Hejden Oktianto, SH, didampingi Kanit Lantas dan Ps. Kanit Propam Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya, menggelar konfrensi pers terkait penangkapan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Senin (21/11/2022).

Kanit Reskrim, Iptu Hejden Oktianto, SH menjelaskan telah tertangkap tangan, pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan TKP Jl. Menur Pumpungan I/II, Surabaya dengan pelapor atas nama Wisnu Anggriawan, ucap Kanit.

Adapun tersangka yang berhasil di amankan yakni Aldi Saputra (29) warga Jl. Utan Panjang III, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat atau Ngagel Tirto Adi 1 No. 38 Surabaya (tempat kos), tambahnya. Senin (21/11/2022).

Kejadian berawal saat itu antara korban dan pelaku berada di atas dalam satu kamar kost, di saat korban tertidur, pelaku diam – diam hendak membawa kabur motor korban beserta kunci dan STNK. Selanjutnya saat terbangun tidak mendapati kunci motornya, korban turun dan teriak maling.

Dan selanjutnya pelaku dapat di amankan warga sekitar, tegas Kanit.

Selanjutnya pelaku kami amankan beserta barang buktinya, pungkasnya.**
(Red)