9.2 C
New York
Kamis, Maret 28, 2024

Buy now

Kaos Tertib Itu Keren Jadi Rebutan Pengendara Motor Di Surabaya

Sat Lantas Polrestabes Surabaya Berikan Reward Kepada Pengguna yang Jalan Tertib Berlalu Lintas


SURABAYA, Liputan Terkini – Operasi Zebra Semeru telah berakhir hari ini, Sat Lantas Polrestabes Surabaya berikan reward kepada pengguna jalan yang melengkapi surat-surat kendaraannya. Minggu (16/10/2022).

Disampaikan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman ucapan terima kasih kepada seluruh warga Surabaya atas kesadaran tertib berlalu lintas.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga Kota Surabaya atas kesadarannya untuk tertib berlalu lintas, sehingga tercipta keselamatan bersama”, ucap Arif.

Hari ini, kita telah memasuki hari terakhir dalam pelaksanaan operasi Zebra Semeru 2022. Selain ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Surabaya, kami juga memberikan reward berupa kaos kepada pengendara yang menggunakan kelengkapan berkendara, tambah Arif.

Kaos “TERTIB ITU KEREN” di bagikan oleh petugas, sebagai bentuk Reward kami kepada pengendara motor yang tertib lalu lintas.

Terima kasih kepada Suara Surabaya dan MPM Honda Motor yang telah mendukung kegiatan operasi zebra hingga berjalan dengan lancar, pungkas Arif.*
(Red)