4.5 C
New York
Rabu, November 30, 2022

Buy now

Biiskop Jaringan XXI Tayangkan Himbauan Ayo Tertib Untuk Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara

Sosialisasi Kamseltibcarlantas di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tayang di Bioskop Cinema XXI se Surabaya

SURABAYA, Liputan Terkini – Selama tujuh hari, kegiatan Sat Lantas Polrestabes Surabaya dalam programnya sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) berbarengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 akan tayang di Bioskop.

Bertempat di 24 lokasi, gedung Bioskop Jaringan Cinema XXI di Kota Surabaya. Rabu, (21-27/9/2022).

Dijelaskan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M. Si bahwa kegiatan penayangan himbauan keselamatan berlalu lintas ini dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke 67.

“Penayangan himbauan keselamatan berlalu lintas ini di laksanakan dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke 68”, terangnya.

Adapun jadwal penayangannya di laksanakan selama 7 hari, di awali hari Rabu, 7 September 2022 s/d Selasa 27 September 2022 bertempat di Bioskop jaringan XXI, di Kota Surabaya yang kurang – lebih ada di 24 lokasi, tambahnya.

Sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada warga Kota Surabaya ini akan kami laksanakan secara berkelanjutan, demi lalu lintas Surabaya aman, tertib dan lancar, pungkas Kasat Lantas.**