6.6 C
New York
Jumat, Maret 29, 2024

Buy now

Aksi Polisi ini Viral Gegara Punya Trik Sendiri Untuk Tilang Pelanggar Motor

Sekelompok polisi ini menjadi viral di media sosial lantaran taktik keren yang digunakan untuk menilang para pengendara yang masuk ke jalur busway.

Pasalnya siapa sangka sekelompok polisi ini menaiki Transjakarta untuk bersembunyi dan turun saat melihat pengendara yang masuk ke jalur busway. Pastinya pengendara yang melanggar akan gelagapan dan tidak bisa menghindar dari kepungan polisi yang tiba-tiba ramai.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @kenekgabut terlihat di dalam rekaman beberapa pengendara motor dan pengendara mobil yang tertangkap ‘jebakan batman’ para polisi. Mereka pun kebingungan mencari jalan keluar dan bertanya-tanya dari mana sekelompok polisi tersebut datang.

@kenekgabut

Bisa bisanya polisinya naik busway #drivermudapunyacerita #fyp minang kocak – ijul_ab Bisa bisanya polisinya naik busway #drivermudapunyacerita #fyp #p …See more

“Bisa-bisanya polisinya naik busway,” tulis @kenekgabut

Hal ini pun menjadi perbincangan para netizen karena cara tilang yang unik dan kekesalan mereka pada pengendara yang melanggar peraturan.

“Gue akui taktik naik busway kali ini emang cerdik,” ucap salah seorang netizen

“Udah jelas-jelas di plang tertulis jalur khusus busway,” sambung netizen lain.

“Wkwkwk gue pernah untung keburu keluar dari jalur busway, di ujung polisi udah keliatan turun dari busway,” tambah yang lain

Seperti yang kita ketahui jalu busway dibuat hanya untuk busway saja tidak ada kendaraan lain yang boleh melewatinya entah angkutan umum, sepeda motor ataupun mobil. Kejadian seperti ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita agat tetap menaati peraturan yang ada untuk kenyamanan bersama.

Berita Polisi, Beritapolisi,Berita Polisi Viral,Berita Polisi Terbaru,Berita Polisi Trending,Berita Polisi Hari ini, Berita Polisi Populer,Berita Polisi Paling Viral,Berita Polisi Indonesia