Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra Khidmat Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 76

0
8

Puncak acara HUT bhayangkara Ke 76 ditutup dengan sebuah upacara yang di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada kesempatan ini terlihat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra Khidmat Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 76

Bertempat di Halaman Mako Polrestabes Surabaya, jajaran personil Polrestabes Surabaya mengikuti upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 secara yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang. Selasa (5/7/2022).

Hadir saat pelaksanaan upacara, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Ahmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M.H,. M.Han., PJU Polrestabes Surabaya dan seluruh personil dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” tersebut, dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Dalam keterangannya, Kapolrestabes Surabaya menegaskan “Hari ini saya bersama seluruh personil mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo,” Ujar Kombes Pol. Yusep.

Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat, dalam membela Bangsa dan Negara.

“Tugas dan kewenagan Polri sangat besar, dimana Anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, dimanapun Polri bertugas diamati langsung oleh masyarakat, untuk itu, Polri harus mengedepankan upaya pencegahan dalam menjaga Kamtimbmas, laksanakan tugas dengan Humanis namun tetap tegas”, pungkas Yusep.*

Narasi :

Pakar SEO IndonesiaPakar SEO – Pakar SEO Twitter