Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Lomba Senam dan Mewarnai

0
8

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Lomba Senam dan Mewarnai

SURABAYA, NTJnews.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya menggelar lomba senam dan mewarnai.

Bertempat di Taman Bungkul, Jln. Taman Bungkul, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya. Minggu, (3/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddu Chandra, S.I.K., M.Si., PJU Polrestabes Surabaya, ibu-ibu bhayangkari dan warga sekitar.

Dikonfirmasi di lokasi, AKBP Teddy Chandra, menyampaikan bahwa banyak manfaat yang didapat dalam kegiatan kali ini yaitu menjaga kebugaran dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturrahmi kembali setelah dua tahun tidak pernah digelar karena Pandemi Covid 19, tetang Teddy.

Dengan dirayakannya HUT Bhayangkara ke-76 ini, diharapkan kinerja kita lebih maksimal dan Profesional dalam mendukung program Polri yang Presisi, tambahnya.

AKBP Teddy juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di tengah masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita laksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo,” pungkas Perwira menengah dengan dua melati emas di pundak itu.
(Bagus)