9 C
New York
Jumat, Maret 29, 2024

Buy now

Peduli Kemanusiaan, Polres Bondowoso Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing

Peduli Kemanusiaan, Polres Bondowoso Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing

Bondowoso: Polres Bondowoso menggelar bakti sosial (baksos) operasi bibir sumbing, yang juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Baksos ini bertempat di RS Bhayangkara, Kamis, (16/06/2022), di ikuti sekitar 14 penderita bibir sumbing.

Kapolres Bondowoso, AKBP. Wimboko, SIK, menjelaskan, giat baksos ini, sebagai wujud peduli kemanusiaan Polres Bondowoso terhadap anak-anak penderita bibir sumbing.

“Baksos operasi bibir sumbing ini adalah wujud kepedulian kami kepada anak-anak penderita bibir sumbing,” Jelas Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya operasi bibir sumbing ini, mampu memberikan hal terbaik serta menjadi bentuk kepedulian Polres Bondowoso kepada masyarakat dan bisa sedikit mengurangi beban para penderita bibir sumbing.

Sementara Kasi Humas Polres Bondowoso, Ipda. Boby Dwi Susanto, menambahkan operasi bibir sumbing ini dilakukan secara rutin setiap HUT Bhayangkara dan hari-hari tertentu guna membantu masyarakat kurang mampu dalam melakukan operasi tersebut.

“Semoga baksos ini bisa dikuti masyarakat lain untuk ikut peran serta membuat agenda baksos yang sama,” Imbuhnya. (humas)