Kesabaran Polisi di Bondowoso Hadapi Sopir yang Tak Mau di Tilang Justru Menantangnya Duel

0
11

Patut di Apresiasi, Kesabaran Polisi di Bondowoso Hadapi Sopir yang Tak Mau di Tilang Justru Menantangnya Duel

Viral di media sosial, unggahan video berdurasi 1 menit 16 detik yang menampilkan seorang pengemudi pick up menantang polisi karena tak terima ditilang.

Nampak dalam video itu, seorang pengemudi pick up pembawa hewan ternak memakai kaus biru laut adu mulut dengan polisi dan mempertanyakan surat tilang.

Ketika akan dilakukan penilangan, sopir pick up yang mengangkut sapi itu berusaha merebut kertas tilang dari tangan polisi, nampak pemuda tersebut juga menunju-nunjuk dengan jarinya ke arah wajah polisi yang sedang bertugas. Dan bahkan tidak berkenan di periksa kelengkapan surat-suratnya dengan melontarkan kata-kata dengan bahasa daerah.

“Kesalahannya di mana? yang lain kok tidak ditilang. Ini bukan waktunya operasi,” kata pria dalam video itu dengan bahasa daerah.

Spontan kejadian tersebut membuat kemacetan lalu lintas panjang terjadi.

Nampak salah satu warga menggunakan helm warna hitam berkaos merah datang untuk melerai, ketika melihat Polisi itu di dorong-dorong oleh sopir pick up itu sembari meminta sang sopir untuk meminggirkan mobilnya agar tidak menambah kemacetan lalu lintas.

Patut di apresiasi, kesabaran Dedy, Polisi di Bondowoso menghadapi sopir pelanggar lalu lintas tersebut.**
(Red)