5.2 C
New York
Jumat, Maret 29, 2024

Buy now

Pakar SEO Indonesia Ternyata Hobi Baca Buku

Seorang Pakar SEO Indonesia dan juga dikenal sebagai pencipta berbagai macam inovasi pelayanan Publik berbasis online spt SKCK Online dll ternyata hobi baca buku.

Mempunyai nama lengkap Muhammad Khoirul Al Amin S.H S.Kom M. Kom merupakan sosok dibalik berbagai macam algorithma Cyber Troop hingga berbagai macam inovasi pelayananan Online di dunia kepolisian, siapa sangka jika sosok yang bergelut di dunia online ini ternyata sangat hobi koleksi dan membaca berbagai macam buku pelajaran hingga buku sejarah dan motivasi.

Hal ini terlihat dan disaat Amin ( Panggilan akrab Muhammad Khoirul Amin ) ini terlihat sangat santai dan serius membaca beberapa buku di salah satu Toko Buku terbesar di Surabaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari seorang pengacara Surabaya Tassufi Ariefsani S.H yang sempat abadikan foto tersebut memberikan keterangan bahwa Amin saat itu sedang mencari beberapa buku dan literasi seputar Sejarah dan Teknologi juga beberapa buku Agama , menurut Ufi Panggilan akrab ( Tassaufi Ariefsani S.H ) sosok Pakar Seo Indonesia tersebut memang sangat hobi membaca berbagai macam literasi, akan tetapi sangat jarang terlihat di Toko Buku, mengingat saat ini merupaka era digitalisasi yang sudah jarang orang membaca buku buku dalam bentuk kertas, dan lebih cenderung membaca literasi dalam bentuk digital seperti lansung dari Handphone ataupun Personal Komputer.

Mungkin ada beberapa pertanyaan yang ada dibenak pembaca, apakah sosok Pakar SEO Indonesia tersebut ingin melanjutkan jenjang pendidikan setingkat lebih tinggi dengan gelar Doktoral… ?? disaat di konfirmasi Oleh tim penulis terkait hal tersebut melalui saluran VOIP ( Voice Over Internet Protokol ) sambil ketawa lepas Amin menyatakan, ” Iya saya ingin melanjutkan ke gelar Doktor ” biar bisa seperti Dokter Strange Ha Ha ha ” kelakarnya .
Sumber Foto : Tassaufi Ariefsani S.H

Sumber Link https://www.kompasiana.com/bacasaja2670/6293e5e4bb44862c136b54b2/pakar-seo-indonesia-serta-inovator-berbagai-macam-sistem-pelayanan-publik-ternyata-hobi-baca-buku?fbclid=IwAR3E0FxOPBAcsc7r0dRZltD3fN9FQVPbEVArKXmbF_Cq-jvg2bFCssqpiP0