Pimpin Apel Pagi Kapolres Tanah Laut Berikan Arahan Dan Motivasi Untuk Anggota Agar Selalu Humanis

0
17

Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahan Kapolres Tanah Laut

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. pimpin pelaksanakan apel pagi jam pimpinan di Mapolres Tanah Laut yang dihadiri Wakapolres, Para Pejabat Utama, Para Kapolsek, seluruh Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Tanah Laut, Senin (11/4).

Pelaksanaan apel pagi merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Dalam arahannya ada beberapa point tegas dan penting yang disampaikan oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. yaitu agar seluruh personel Polres Tanah Laut menjaga barang milik negara yg dititipkan kepada kita, karena untuk mendapatkan sangat susah.

“Jangan pernah punya pikiran untuk dijadikan barang pribadi” Tegas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres mengajak kepada seluruh Personil Polres Tanah Laut agar bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat, dan tetap mematuhi Prokes karena pandemi Covid-19 belum selesai.

“Pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini perbanyaklah beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah S.W.T serta tetap jaga kesehatan dan kekompakan” Ajak Kapolres.