12.8 C
New York
Kamis, April 18, 2024

Buy now

Vaksin Berkah Ramadhan Polres Bondowoso Berhadiah DoorPrize Menarik

Gerai vaksin tersebut tersebar di antaranya di simpang 3 Yima, simpang 3 Koncer, bundaran Nangkaan, simpang 4 Stadion Magenda, simpang 3 SMP 6, simpang 3 Romantika, dan di tengah-tengah bazar ramadan di Alun-alun Ki Bagus Asra.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko mengatakan, setiap warga yang divaksin di gerai tersebut akan diberi kupon berhadiah yang akan diundi pada H-2 lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Kalau gerainya kita buka dari tanggal 6-30 April 2022 setiap hari, jam 15.00 sampai 17.00 WIB,” ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (6/4).

Ia menerangkan, nantinya dari kupon itu masyarakat bisa memperebutkan hadiah TV, kulkas, kipas angin, rice cooker, dan lainnya yang sudah pihaknya sediakan.

“Khusus grand prizenya itu ada sepeda motor,” sambungnya.

Menurut Kapolres Wimboko, pihaknya melakukan ini tak lain hanya untuk meningkatkan capaian vaksinasi. Karena, kendati saat ini Bondowoso level 2, namun akan lebih baik jika nanti bisa menembus ke level 1.

Di lain sisi, pemberian hadiah juga bagian dari berbagi kebahagiaan di tengah-tengah ramadan.

“Ya sekali dayung ya, capaian vaksinasi meningkat dan kita juga berbagai kebahagiaan,” imbuh mantan Kasat Intel Polrestabes Surabaya itu.

Dirinya berharap masyarakat bisa semakin antusias untuk bervaksin. Lebih-lebih setelah pihaknya berusaha mendekatkan layanan vaksinasi pada masyarakat.

“Kita ini jemput bola dengan gerai vaksin ini. Makanya di setiap gerai itu ada dosis 1,2 dan booster juga ada,” pungkasnya