Manfaat Bioglass Mci Untuk Terapi Jantung

0
1

Kali ini kita posting artikel tentang Bioglass Mci dan Cara Terapi Penyakit Jantung Dengan Bioglass mci

PENYAKIT JANTUNG adalah kondisi ketika jantung mengalami gangguan. Bentuk gangguan itu sendiri bisa bermacam-macam. Ada gangguan pada pembuluh darah jantung, irama jantung, katup jantung, atau gangguan akibat bawaan lahir. Jantung adalah otot yang terbagi menjadi empat ruang.

Dua ruang terletak di bagian atas, yaitu atrium (serambi) kanan dan kiri. Sedangkan dua ruang lagi terletak di bagian bawah, yaitu ventrikel (bilik) kanan dan kiri. Antara ruang kanan dan kiri dipisahkan oleh dinding otot (septum) yang berfungsi mencegah tercampurnya darah yang kaya oksigen dengan darah yang miskin oksigen. Fungsi utama jantung adalah mengalirkan darah kaya oksigen ke seluruh bagian tubuh. Setelah seluruh organ tubuh menggunakan oksigen dalam darah, darah yang miskin oksigen tersebut kembali ke jantung (atrium kanan), untuk diteruskan ke ventrikel kanan melalui katup trikuspid. Sesudah darah memenuhi ventrikel kanan, katup trikuspid akan menutup guna mencegah darah kembali ke atrium kanan. Kemudian, saat ventrikel kanan berkontraksi, darah miskin oksigen akan keluar dari jantung melalui katup pulmonal dan arteri pulmonal, lalu dibawa ke paru-paru untuk diisi dengan oksigen.

Baca Juga :

Terobosan Mci Indonesia

Darah yang telah diperkaya oksigen tadi, kemudian dibawa ke atrium kiri melalui vena pulmonal. Saat atrium kiri berkontraksi, darah akan diteruskan ke ventrikel kiri melalui katup mitral. Setelah ventrikel kiri dipenuhi darah, katup mitral akan menutup untuk mencegah darah kembali ke atrium kiri. Kemudian, ventrikel kiri akan berkontraksi, dan darah akan dialirkan ke seluruh tubuh melalui katup aorta. Siklus tersebut akan terus berulang.

CARA TERAPI MENGGUNAKAN BIOGLASS MCI

1. Rutin minum air bioglass mci setiap hari 2-3 liter sehari dengan jumlah aliran 20-40 kali aliran.

2. Setelah Rutin minum Air Bioglass mci Kemudian Melakukan terapi tempel atau sinar pada daerah jantung, tapi jangan langsung menuju jantung. Sebaiknya ditempel atau sinar dari arah belakang tubuh yang mengarah kejantung. Ini untuk mencegah kerja jantung berlebih, karena penyinaran ini akan menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat dari biasanya

3. Selain Menggunakan Bioglass mci juga Menggunakan pendant setiap saat, untuk memperlancar aliran darah.

4. Air bioglass wajib diminum baik dalam keadaan sakit maupun sehat.

Catatan: Untuk jumlah air, aliran, dan lama terapi dilakukan bertahap agar tubuh ada waktu untuk beradaptasi. Misalnya 1 liter dulu, 10 aliran, dan 10 menit dulu.

Mci Indonesia

Bioglass mci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here