Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Barat, Dalam kunjungan ibu ketua Bhayangkari Polda metro jaya dan Persit dilokasi kebakaran taman kota kembangan Utara Jakarta barat, Selasa (3/4/2018).

Tampak ada pemandangan yang lain dari pada yang lain disini kami melihat rombongan ibu ketua kemala Bhayangkari daerah metro jaya ibu Fitri Idham Azis dan ibu ketua cabang nyonya intan Hengki serta ibu Dandim 0503 nyonya Lydia Andre Masengi beserta rombongan disambut riang para anak-anak korban kebakaran

Ibu ketua bhayangkara polda metro jaya dan kapolres jakbar tiba di lokasi kebakaran (adhy/beritapolisi)

Ibu ketua daerah metro jaya nyonya Fitri Idham Azis dalam keterangannya menjelaskan kami disini sangat senang disini kami beserta rombongan disambut hangat para anak-anak korban kebakaran.

Ibu ketua bhayangkari polda metro jaya dan kapolres jakbar tinjau lokasi kebakaran (adhy/beritapolisi)

“Disini kita bisa sama sama menyaksikan bagaimana mereka tampak terhibur dimana para polwan jajaran Polda metro jaya sengaja disiagakan dilokasi ini untuk memberikan trauma healing kepada para anak-anak, dimana kita tau bahwa pada usia seperti itu mereka sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan baik psikologi maupun mental,” ucap nyonya Fitri.

Suasana di pos siaga bencana (adhy/beritapolisi)

Kedatangan kami disini para rombongan Bhayangkari Metro jaya dan Persit Candra Kirana Ny Lydia Andre Masengi memberikan bantuan baik sandang maupun pangan adapun dalam kegiatan ini sebagai wujud sinergitas kami tak hanya Bapak bapaknya saja tapi kami dari Bhayangkari dan Persit melakukan hal yang sama yaitu bersinergi atas kepedulian kami terhadap para korban kebakaran.

Ibu ibu bhayangkara dan persit candra kirana (adhy/beritapolisi)

Disini kami mengucapkan terima kasih kepada polres jajaran yang sangat antusias dalam membantu dan meringankan beban mereka.

Ibu Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya dan kapolres jakbar Kunjungi Korban Kebakaran (adhy/beritapolisi)

Tampak disini kita melihat adanya posko baik polisi mau pun TNI serta lainnya, mobil pelayanan laporan kehilangan maupun mobil pintar yang disiagakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Adhy/IPDA Azhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here