Beritapolisi.com – Polda Kalsel, dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-70 PAKORD POLWAN Kasubit Bin Kerma Dit Binmas Polda Kalsel AKBP Sawitri didampingi Kompol Susilawati. SH live dialog interaktif dalam acara “HALLO POLISI” Polisi menyapa disiarkan Langsung dari studio RRI PRO I Banjarmasin, Jum’at (31/8/2018) dari jam 09.00 wita.

Live dialog kali ini membahas tentang masalah di Tahun Politik ini Polwan Ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pengamanan PILEK dan PILPRES serta persiapan Menjelang HUT Polwan ke-70 hari Sabtu (1 /9/2018)

Pada kesempatan tersebut diberikan kesempatan kepada pemirsa Radio RRI Banjarmasin untuk bertanya, Bapak Saddam dari Banjarmasin memberikan aprisiasi terhadap ibu-ibu Polwan Polda Kalsel, bapak Surya juga memberikan apprisiasi merasa sangat bangga terhadap ibu-ibu Polwan yang laksanakan tugasnya tidak berbeda dengan tugas para Polkinya dengan kemampuan Polwan polwan, bagaimana kalau para Polwan juga bertugas sebagai Babhinkamtibmas di Desa.

Bapak Selamet dari rekan-rekan dipabel (penyandang cacat) Banjarmasin menanyakan ttg bagaimana penanganan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap anak-anak dipabel.
Bapak uddin dari Banjarmasin mengucapkan dirgahayu Polwan ke 70 semoga Polwan tetap ekses dan selalu jaya, menanyakan mohon para Polwan supaya dapat ditempat tugaskan di Polsek-Polsek.

Abah Surya dari Martapura, menanyakan tentang mohon ditinjak lanjuti agar juga para Polwan itu bisa ditugaskan/mengemban tugas sebagai Babhinkamtibmas di Desa.
Disesi akhir para nara sumber memberikan himbauan himbauan.(hy/rakmani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here