Hadiri Festival MarkPlus, Inc Kapolres Gresik Terima Penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur Tahun 2019
Tribratanewsgresik.com – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH.S.I.K M.si, menghadiri acara Festival MarkPlus, Inc Dalam Rangka Pemberian Penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 yang dihadiri para undangan +/- 4.000 orang.Di Hotel Shangri-La Ballroom Jl.Mayjen Sungkono Surabaya, Kamis (8/8/19).
Polres Gresik menjadi salah satu instansi mendapat penghargaan dari MarkPlus Inc dengan predikat Public Service of The Year Jatim 2019. Penghargaan itu diberikan di Surabaya saat pembukaan Indonesia Marketeers Festival 2019.
Ada total 40 instansi yang mendapat penghargaan. Piagam penghargaan diserahkan Wagub Jatim, Emil Elistiano Dardak secara simbolis. Ia menyatakan sangat mengapresiasi penghargaan ini sekaligus berterima kasih karena meraih prestasi dalam melayani masyarakat.
“Atas nama Pemerintah Jawa Timur memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas beberapa upaya dan inovasi dalam memberikan pelayanan secara maksimal,” katanya.
Usai menerima penghargaan Kapolres Gresik mengatakan, prestasi ini adalah bukti dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Gresik.
Polres Gresik sudah memiliki berbagai inovasi layanan publik, seperti GO Sigap, yang memberikan layanan berbasis digital selama 24 jam nonstop. Kemudian Gajah Mada atau Gerakan Antisipasi Kejahatan dari Masyarakat Desa.
Kapolres Gresik mempunyai ide untuk membuat inovasi lain yang selaras dengan kemajuan teknologi yang dirasa sukses dalam pelayanan itu, yakni inovasi di bidang lalu lintas, yaitu aplikasi Care, Creative Augmented Reality Education. Jadi kami berupaya semaksimal mungkin memberikan kenyamanan masyarakat dalam membuat SIM baru, perpanjangan,” tambahnya.
Dirinya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro atas nama seluruh anggota Kepolisian Resort Gresik dan jajaran mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih banyak atas penilaian yang di berikan. Oleh Markplus, Inc kepada Polres Gresik.
“Kami juga berterima kasih kepada bapak Kapolda Jatim yang telah memberikan kesempatan, kepercayaan kepada Polres Gresik untuk ikut dinilai dalam ajang Public Service of The year Provinsi Jawa Timur 2019, dari 39 Polres hanya 10 yang diajukan penilaian dan alhamdulillah Polres Gresik masuk 3 besar Polres yang memenuhi standar penilaian Markplus Inc bersama Polresta Sidoarjo Dan Polres Malang Kota” tandas AKBP Wahyu S Bintoro.
Penghargaan ini berkat dukungan semua pihak, Seluruh Forpimda Kabupaten Gresik Dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Gresik.
Kapolres Gresik berharap penghargaan yang diberikan tidak membuat Polres Gresik berhenti berinovasi namun menjadikan sebagai pendorong/endorse dan Supporting serta menambah motivasi dan semangat utk bekerja keras, terus berkarya dan berinovasi serta bekerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan Negara .
“Polres Gresik akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Gresik” pungkasnya.
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here