Gebyar Expo Barang Bukti Ditutup, Kapolres Gresik Terima Penghargaan Dari Kapolda Jatim

Tribratanewsgresik.com – Pameran bertajuk Gebyar Expo Barang Bukti yang digelar hampir sepekan di Polda Jatim, berakhir hari ini, Minggu, 29 September 2019.

Acara ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Polres-Polres yang ikut menjadi peserta di kegiatan pameran tersebut. Termasuk diantaranya Polres Gresik.

Menutup kegiatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, selama lima hari digelar, acara tersebut juga mampu menyedot sebanyak 6.333 pengunjung dari berbagai daerah. Sebanyak 152 barang bukti kendaraan terdiri dari R2, R4, dan R6 berhasil ditemukan oleh pemiliknya.

“Dan untuk saat ini, Barang bukti yang tersisa akan kami kembalikan kepada Polres masing – masing dan akan didata kembali secara tertib,” terang Kapolda Jatim.

Dalam keterangannya, Kapolda Jatim juga mengucapkan selamat untuk masyarakat yang telah menemukan kendaraannya yang selama ini hilang. Dan untuk masyarakat yang belum menemukan kendaraan miliknya yang hilang, Luki berharap akan bisa menemukan kendaraannya di lain kesempatan. “Karena ke depannya, Polda Jatim berencana akan terus menggelar acara serupa antara tiga bulan hingga enam bulan sekali, tergantung temuan di lapangan,”ungkapnya.

Dalam penutupan tersebut, Kapolda Jatim memberikan pengharagaan kepada Polres-Polres, termasuk Polres Gresik atas partisipasinya dalam kegiatan Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Kejahatan Polda Jawa Timur Tahun 2019 dimulai 24 hingga 30 September 2019. Penghargaan tersebut diterima langsung Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH.

Saat ditemui terpisah, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH. menyampaikan “Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari peran serta anggota dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” pungkasnya, (29/9/2019).

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here