Polres Gresik – Polsek Menganti Polres Gresik Patroli sasaran obvit seperti pusat perbelanjaan lakukan sambang dan dialogis dengan warga yang belanja maupun para karyawan, agar tidak terjadi Kriminalitas.
Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi seperti kriminalitas, anggota Polsek Menganti menggelar patroli dengan melakukan dialogis yang berisi himbauan kamtibmas yang dilakukan Bripka Wahyu Apriyan Suyoto anggota Polsek Menganti Polres Gresik.
“Tingkatkan kewaspadaan, situasi yang ramai seperti ini akan mengundang kerawanan dan potensi tindak kejahatan dengan periksa CCTV serta kendaraan para pembeli untuk cegah curanmor”, kata Bripka Wahyu Apriyan Suyoto.

Selain itu, Bripka Wahyu Apriyan Suyoto juga menekankan kepada karyawan untuk terus menjalin komunikasi atau koordinasi dengan pihak kepolisian bila menemukan gelagat orang yang mencurigakan dan diindikasi akan melakukan perbuatan jahat.
Kriminalitas bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, oleh karena itu warga dan karyawan harus meningkatkan kewaspadaanya.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here