Beritapolisi.com,-Patroli malam bersama terus dilakukan Polresta Sidoarjo, dengan mengajak TNI dan Satpol PP guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif.

Rabu (20/2/2019) dini hari, patroli bersama diawali dengan apel di Mapolresta Sidoarjo dipimpin AKP Suprihatin. Ia mengatakan pada pelaksanaan patroli malam ini disebar dalam rayon utara serta selatan. Adapun langkah yang dilakukan yakni lebih mengedepankan komunikasi ke para pengguna jalan, termasuk para sopir yang berhenti atau memarkir kendaraannya di tempat-tempat rawan.
“Upaya ini merupakan bentuk pelayanan Polresta Sidoarjo kepada masyarakat, yakni guna memberikan rasa aman dan nyaman di malam hari,” ujarnya.

Adapun sasaran patroli Rabu (20/2/2019) dini hari adalah, untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, balap liar, hingga tindakan lain yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo menjelang Pemilu 2019.

Situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo hingga saat ini, terbilang aman dan kondusif. Karenanya Polresta Sidoarjo bersama unsur terkait terus berupaya maksimal menjaganya. Salah satu bentuk dengan rutin berpatroli malam hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here