[Polres Gresik – Anggota Polsek Ujungpangkah  melaksanakan patroli dialogis kontrol pemukiman di wilayah kec Ujungpangkah kab Gresik jumat ( 12/7/2019 ).

Kegiatan patroli dan sambang di warga dengan sistem dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak warga yang masih beraktifitas atau belum tidur untuk dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya Curat, Curas dan Curanmor di lingkungan sekitar warga, serta menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. Salah satunya warga yg ditemui memberikan ucapan terimakasih atas kunjungan petugas kepolisian yang sudah memberikan himbauan pesan kamtibmas di desanya.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Imam S S. H., menyampaikan bahwa, dengan memberikan himbauan kepada warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas, agar warga tetap waspada dalam melaksanakan aktifitas malam hari Serta mengantisipasi adanya pelaku kejahatan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya dan bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here