HaloDunia.Net, – Lampung Utara.
Melalui Program Dana Desa Tahun 2019 Tepat Pada Pencairan Dana Terminal Pertama sebesar 20% Desa Semuli Raya Melaksanakan Pembangunan Taman Desa dan Gedung Serba Guna (GSG) Serta Pembangunan Aikon Desa Setempat.

Dalam Peningkatan Mutu dan Kualitas Keindahan Desa Semuli Raya Kecamatan Abung Semuli Lampung Utara. Dengan Tersalurnya Progran DD Tahun 2019 Sebesar 20% Mereka Langsung Laksakan Pembangunan Desanya.

Kades Semuli Raya DEDDY SURACHMAN saat bertemu kamis (01-08-2019) Di Balai Dusun 5 Semuli Raya .Kades Mengatakan masyarakat Desa Setempat Merasa Sangat Terbantu Dengan Program Adanya Dana Desa Yang Di Kucurkan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah KABUPATEN Lampung Utara.

“Pada Awal Pencairan Dana 20% kami telah melaksakan Pembanguan Taman Desa Serta Aikon Desa semuli Raya. Dan Kami juga membangun Pembanguan Gedung Serba Guna (GSG) Dengan Program ini kami dapat menyediakan Peluang Pekerjaan pada masyarakat yang memiliki Kealian di bidang Banguanan,” terangnya.

“Banyak lagi pekerjaan yang akan kita laksanakan pada tahun ini sesuai dengan program desa yang telah kita ajukan.Yaitu Pembangunan Jalan Onderlah. Yang terbagi di Tiga Titik.

Pembangunan Draenase Pembangunan Gorong-Gorong Sebanyak Tiga Titik dan semuanya masih menunggu pencairan dana yang 40%, sementara sekarang kita mulai membangun pembangunan sesuai dana yang kita cairkan yaitu 20%, “Pungkasnya.

“Menurut Pemantauan Awas, Media dilokasi Kegiatan Tepat Depan Kantor Desa Semuli Raya pada kamis (01-08-2019) Benar Pekerjaan Dana Desa Semuli Raya Kecamatan Abung Semuli Lampung Utara Telah Terealisasi Sesuai Dengan Program Yang Mereka Ajukan.

Sesuai pada anggaran DD Terminal pertama Sebesar 20%, yang dibangunkan 1 unit gedung serba guna. Taman serta Aikon Desa Setempat. Menurut Salah Satu Warga Setempat (Ksd) Terealisasinya pembangunan Desa Tersebut Berkat Kerja Sama Kepala desa dan Perangkat Desa Yang membuat suati Aikon Desa yang indah, “Tegasnya. (Rilis / Syah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here