Gesik – Personil Polsek Balongpanggang yang merupakan jajaran Polres Gresik melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di sejumlah desa di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik diantaranya Desa Jombang Delik, Desa Brangkal, Desa Ngampel, Desa Tanahlandean,Desa Sekarputih, Desa Dapet dan Wonorejo pada Selasa (19/2) pukul 07.00 sampai dengan selesai.
Pengamanan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dilaksanakan Personil Polsek Balongpanggang seperti di Desa Jombang Delik AIPTU Sigit Hananto dan BRIPKA Ach. Hadi, SH., di Desa Brangkal BRIGADIR saiful Fajri, Sh, di Desa Ngampel BRIPKA Seno, di Desa Tanah Landean BRIPKA Khusairi dan di Desa Dapet BRIPKA Harsono, Sh, di Desa Wonorejo BRIGADIR didit HS dan di Desa Sekarputih AIPTU sigit Hananto dan Bripka Ach Hadi.
Jumlah Penerima BPNT untuk Kecamatan Balongpanggang yaitu Desa Jombang Delik yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 176 orang, ‎Desa Brangkal yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 226 orang, ‎Desa Ngampel yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 152 orang, ‎Desa Tanahlandean yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 190 orang dan Desa Dapet yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 254 orang, Desa Wonorejo yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 127 orang dan Desa Sekarputih yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 179 orang.
BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang diterima 7 Desa di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik merupakan bantuan berupa beras 9,5 Kg dan 3 butir telur.
Kapolsek Balongpanggang Polres Gresik AKP TULUS, SH ditempat terpisah mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.
“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen-agen, serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, Ungkap Kapolsek.
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here