Beritapolisi.com,-Bersama ratusan warga yang tergabung dari tiga Kecamatan, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung mendeklarasikan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Rabu, (20/02/2019).
Tiga kecamatan yang ikut dalam kegiatan ini yaitu Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kecamatan Teluk Betung Utara dan Kecamatan Kedamaian.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang Samsuri, Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Deny Syahputra, Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol M. Lumban Gaol, Camat Tanjung Karang Timur, Camat Teluk Betung Utara, Camat Kedamaian, Lurah Se Kecamatan Tanjung Karang Timur, Lurah Se Kecamatan Teluk Betung Utara, Lurah Se Kecamatan Kedamaian, Babinsa, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan warga masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kapolresta Bandar Lampung mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga kecamatan Teluk Betung Utara, Kecamatan Tanjung Karang Timur dan Kecamatan Kedamaian menjaga dan berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnmya menjelang Pemilu 2019 sehingga pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.
“Polri dalam tugasnya memelihara kamtibmas tidak bisa berjalan sendiri, butuh peran serta masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, dalam kesempatan baik ini, saya mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco, saat memberikan sambutan di Rumah Adat Jajar Intan Kedamaian Bandar Lampung.
(Humas Polresta Bandar Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here