Gresik – Satuan Lalu Lintas Polres Gresik dan jajarannya mengajak generasi melineal untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Ajakan itu dilakukan lewat sosialisasi Millennial Road Safety Festival seperti pembagian brosur bersama duta lantas Polres Gresik.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberdayakan generasi milenial ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

Dari kegiatan itu bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident. Selain itu, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial.

“Bahkan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka,” kata AKP Wikha Ardilestanto, Senin (14/1/2019).

Lebih lanjut AKP Wikha Ardilestanto mengatakan bahwa dari kegiatan tersebut bisa terwujud program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan.

“Duta lantas ini merupakan representasi generasi milennial yang cinta lalu lintas sehingga diharapkan bisa mengajak generasi muda untuk tertib berlalu lintas,” katanya.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here