Gresik – Bertempat di Halaman Kantor Pemkab Gresik, bersama Forkopimda Kabuapten Gresik, Kapolres Gresik Hadiri Upacara Peringatan HUT Pemkab Gresik ke-45 dan Hari Jadi kota Gresik ke-532 Tahun 2019, Rabu (27/2).
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto , ST, M.Si., Upacara Peringatan HUT Pemkab Gresik ke-45 Dan Hari Jadi kota Gresik ke-532 Tahun 2019 dengan psesrta dari jajaran Kodim 0817 Gresik, Sabhara Polres Gresik, Korpri Gresik, Dishub Gresik, Sat pol PP Gresik, Pemuda LDII Gresik, Perwakilan Pelajar Kabuapten Gresik dan PGRI.
Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto , ST, M.Si. dalam sambutannya menyapaikan bahwa memasuki usia Pemkab Gresik ke-45 dan Hari Jadi kota Gresik ke-532 Tahun 2019 semua atas berkat dan pemberian Tuhan yang Maha Kuasa, juga tidak terlepas dari upaya dan perjuangan tokoh Kabupaten Gresik di dukung oleh seluruh lapisan masyarakat Gresik.
Ia juga menambahkan di peringatan HUT Ke-45 Pemkab Gresik dan Hari Jadi Kota Gresik Ke-532, mengambil tema ‘Mari Kita Wujudkan Gresik Kota industri yang agamis, dinamis, kreatif, inovatif dan memegang teguh keluhuran budaya’, Gresik boleh jadi kota Industri tetapi harus tetap menjadi kota santri bisa juga menjadi daerah tujuan Investasi tetapi harus memiliki jiwa religi tinggi. Kita akan pastikan bahwa pelayanan yang diberikan bebas pungli, seluruh biaya sesuai aturan yang ditetapkan negara, kita tunjukkan Bahwa “Pemerintah SIAP MELAYANI BUKAN MINTA DILAYANI” . Terang Bupati Gresik.
Diakhir sambutannya Bupati juga mengingatkan dan mengajak seluruhnya kalangan masyarakat dan seluruh Aparatur Pemerintahan untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019, “mari berpastisipasi menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pesta Demokrasi diwilayah Gresik” pungkasnya.
Pada upacara ini, dilakukan Penyerahan Kartu Pintar kepada siswa-siswi SD dan SMP perwakilan Kabupaten Gresik.
Sementara itu Kapolres Gresik yang hadir didampingi Ketua Bhayangkari cabang Gresik mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pemkab Gresik ke-45 Dan Hari Jadi kota Gresik ke-532 Tahun 2019, Kapolres berharap diusia ini Kabupaten Gresik mampu mewujudkan Kota Gresik sebagai kota Industri yang Santri.
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here