Video yang memperlihatkan sikap arogan seorang oknum polisi beredar luas melalui media sosial (medsos). Aksi arogan itu diduga terjadi di Bogor, Jawa Barat.

Oknum polisi tersebut diketahui berinisial AA. Videonya pun viral di medsos. Kini, Propam Mabes Polri pun turun tangan untuk menyelidiki siapa oknum polisi tersebut.

Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Hendro Pandowo mengatakan, telah memerintahkan Propam Polda Jawa Barat mengusut kejadian itu. “Langsung saya perintahkan Kabid Propam Polda Jabar untuk melakukan pengecekan,” kata Hendro seperti dikutif dari detikcom, Kamis (14/11/2019).

Hendro menegaskan pihaknya akan mendalami kronologi kejadian itu. Polisi tersebut akan ditindak jika terbukti melakukan pelanggaran pidana. “Kalau terbukti akan ditindak tegas,” tegasnya.

Video tersebut viral di media sosial dan grup WhatsApp. Dalam rekaman video tersebut, tampak pria yang disebut-sebut polisi itu tiba-tiba turun dari mobilnya.

Tidak diketahui dengan jelas apa yang membuatnya berhenti. Namun kemudian, pria itu menghampiri sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di seberang jalan.

Pria itu terlihat mengecek ponsel para pemuda tersebut. Dalam narasi di video, disebutkan oknum tersebut mengecek ponsel para pemuda karena takut aksinya itu direkam.

Selanjutnya tampak oknum tersebut memukuli seorang pemuda setelah ponselnya diperiksa. Pemuda itu sampai bertekuk lutut memohon kepada oknum tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here