Benelli terbukti serius menggarap pasar motor antimainstream di Jawa Timur dengan membuka diler baru di Surabaya.ADVERTISING

Diler ketiga Benelli terletak di di Jalan Pucang Anom Timur, Surabaya.

Guntur Siantar, Direktur PT Benelli Perkasa Motor Jawa Timur, menambahkan setelah membuka diler Benelli di Jalan Pucang Anom Timur, dalam waktu dekat akan dibuka pula diler di kawasan Surabaya Barat.

“Jadi di Surabaya sudah ada di kawasan Selatan, Jalan A Yani, di kawasan Timur Jalan Pucang Anom Timur, Surabaya Tengah di Jalan Kranggan dan satu lagi di Surabaya Barat nantinya,” jelas Guntur.

Menurutnya, Benelli melihat banyak peluang bagi untuk berkarya lebih baik di Indonesia, mengingat Benelli adalah legenda motor roda dua asal Italia yang sudah berusia 108 tahun.

“Masih terbuka peluang dan fokus pada motor anti mainstream, seperti motor klasik dan retro dari Benelli,” lanjutnya.

Diler Benelli Pucang ini adalah diler ke 36 di Indonesia rencananya hingga akhir tahun 2019, Benelli akan menggenapkan hingga 50 diler di seluruh Indonesia.

“Semua diler dari Benelli harus memenuhi 3 S karena pelanggan selalu melihat ini dan memberikan kenyamanan pelanggan yang datang ke diler,” jelas Steven Kentjana Putra, Direktur PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, APM Benelli di Indonesia, Kamis (03/10/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here