Pawas Polsek Genteng Pimpin Pam Area Kebakaran Rumah Jl. Embong Wungu No.12 Surabaya
Polsek Genteng – Polrestabes Surabaya. – Dalam upaya menjaga Wilayah Hukum Polsek Genteng Polrestabes Surabaya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, merupakan wujud kinerja yang profesional dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

Pawas Polsek Genteng Ipda Agus Istianto,SE,MH Kanit Reskrim bersama unit patroli Sabhara 822 dan Patroli Lantas 902 serta piket Reskrim mengamankan area sekitar rumah sdri. Lely ketua RW. Jl. Embong Wungu No. 12 Surabaya yg terbakar pada hari Sabtu tgl 21 September 2019 sekitar jam. 11.00 Wib, beberapa mobil Damkar dari Pemkot Surabaya datang melakukan pemadaman dan evakuasi dibantu Pol.PP dan Linmas serta warga sekitar.
Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi, sekitar jam 11.45 Wib pemadaman dan pembasahan selesai oleh petugas Damkar.
Selanjutnya Team Inafis (Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Polrestabes Surabaya mulai action untuk menyelidiki muasal api.
Pawas beserta personil Sabhara, Lantas Polsek Genteng diback Up Sat Lantas serta Sabhara Polrestabes Surabaya dan dibantu Petugas Pol PP dan Linmas Kota Surabaya melaksanakan Kegiatan pengamanan pasca kebakaran sampai Steril dan Kondusif
Sabtu (21092019) Siang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here