Sosialisasi tertib lalu lintas harus dimulai sejak dini. Seperti halnya dilakukan Polsek Taman Polresta Sidoarjo, Selasa (3/9/2019), melakukan sosialisasi tertib lalu lintas dan pengenalan rambu lalu lintas ke TK Aisiyah Bustanel Athfal, Bebekan, Sepanjang, Taman, Sidoarjo.
“Kegiatan ini sebagai upaya pengenalan rambu lalu lintas kepada siswa-siswi TK. Selain itu kami juga lakukan sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2019 kepada wali murid dan guru di sekolah ini,” jelas Kanit Binmas Polsek Taman AKP Endang Sri Suyamti di TK Aisiyah Bustanul Athfal, Bebekan, Sepanjang, Taman, Sidoarjo.
AKP Endang Sri Suyamti menambahkan, praktek pengenalan rambu lalu lintas sangat penting diberikan kepada anak-anak TK. Karena merekalah generasi penerus kita, serta supaya putra-putri kita mengenal tertib lalu lintas sejak usia dini.
“Diharapkan setelah anak-anak ini saat beranjak dewasa, menjadi generasi yang disiplin, taat dan patuh terhadap berlalu lintas,” imbuhnya.
Kegiatan ini disambut antusias oleh anak-anak TK Aisyah serta orangtua karena pihak Polsek Taman mengenalkan rambu lalu lintas dengan cara yang sangat menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here