Halodunia.net – Polres Metro Jakarta Pusat, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 Polres Metro Jakarta Pusat laksanakan bakti sosial dan pemberian Sembako dalam rangka TNI Dan POLRI Peduli – 2018 oleh Polres Metro Jakarta Pusat di RW 02 Kel. Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat kepada Warga RW 02 kel. Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat, sebanyak 50 orang berupa 50 paket Sembako Oleh Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi S.ik dan Kasdim 0501 Jakpus Letkol Czi Ridwan Abdul S.Sos. Msc. MA, Jum’at, (29/6/2018) pukul 07.30 Wib.

Hadir juga dalam bakti sosial tersebut, Kasat Binmas AKBP Syarif Hidayat SH., MAP, Pasi Ter Mayor Inf. Hassanudin, SH, Kapolsek Johar Baru Kompol Nababan, DanRamil Johar Baru Mayor Ketut Budiono, Wakil Cabang Bhayangkari Jakpus Ibu Susi Ardian dan para anggota Bhayangkari, Perwakilan Kecamatan dan Ketua RW 02.

Pemberian sembako yang berisikan berupa, Sabun mandi, sabun cuci daia 620 g, ciptadent, pasta gigi, celana Dalam Pria/wanita, handuk Besar dan bantal.

Dalam kesempatan ini Bpk Waka Polres Matro Jakpus AKBP Arie Ardian Rishadi S.ik memberikan sambutan bahwa Acara ini Adalah Suatu Bentuk wujud Kepedulian SosialĀ  TNI dan POLRI guna Untuk Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat. Semoga kedepan dengan adanya Pembagian Sembako ini bisa bermanfaat untuk warga dan Berdampak Positif Bagi Masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membuat TNI dan POLRI beserta warga bisa saling bekerja sama untuk membangun situasi kamtimbas yang baik dan Kondusif.

Acara dilanjutkan Penyerahan sembako secara simbolis oleh Bpk Waka Pokres polres Jakpus beserta ibu dan di lanjutkan Bpk Asdem jakarta pusat.

Pemberian Sembako dalam rangka TNI/ POLRI Peduli Tahun 2018 oleh Polres Metro Jakarta Pusat di Rw 02 Kel. Tanah Tinggi, dilanjutkan pembagian sembako secara keseluruhan, serta kerja bakti membersihkan Lokasi Kebakaran dan Masjid yang ada di sekitar Lokasi .(hy/Suyatno. SH.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here