Beritapolisi.com – Polres Bekasi Kota, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 polres bekasi kota dan polsek pondok gede bekerjasama dengan Yayasan Seribu mata mengadakan bakti sosial donor darah, sembako murah dan pembagian kaca mata gratis di adakan di Lahan kosong Halaman Parkir Gereja Stanislaus Kostka Kalamiring, Minggu (10/6/2018) pukul 08.00 wib.

Kegiatan Baksos Murah dan Pembagian Kacamata dibagikan kepada warga sekitar lokasi dengan menukarkan kupon Paket Sembako dan Kacamata Gratis dengan jenis barang, Penjualan sembako murah
seharga Rp. 25.000,- (1 paket : beras 5 kg, 1 kg gula, minyak goreng 2 liter, sirup 1 botol, kueh kaleng 1 buah) /Harga Asli Rp. 125.000,- Disiapkan 300 Paket Sembako Murah.
Pembagian Kaca mata Gratis, Kacamata Min dari umur 6 S/d 15 tahun dan Kacamata Plus umur 45 tahun keatas, di siapkan untuk 500 orang. Dan Donor darah.

Warga atas nama Nurhayati dan Saminem memberikan pendapatnya bahwa dirinya sangat senang dengan adanya Baksos ini karena warga merasa sangat terbantu sekali.
Kegiatan Bakti sosial dilaksanakan oleh Yayasan Seribu Mata bekerjasama dengan Polsek Pondok Gede yang dihadiri dengan antusias oleh warga sekitar

Untuk Paket Sembako seharga Rp 25.000, dan Kupon Kacamata Gratis, pembagian kupon sudah diberikan beberapa hari sebelumnya oleh Ketua Rt dan Rw kepada warga sekitar.

Sebelumnya pihak Ibu Shinta Nuriyah Abdurahman Wahid rencana akan hadir dan melakukan kegiatan Sahur Bersama namun batal hadir karena keadaan Ibu Shinta Nuriyah Wahid yang sedang sakit.(hy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here