Jakarta, 27 November 2019— Empat Atlet layar TNI Angkatan Laut, dipimpin Mayor Laut (S) Suwandi, S.Pd., S.T., menyerahkan Piala Penghargaan Fair Play Team kategori Lomba Layar yang diraihnya pada Kompetisi Olimpiade Militer Dunia ke-7 kepada Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Kolonel Marinir Umar Farouq, S.A.P., di Lapangan Apel Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Rabu, (27/11).

Komandan Denma Mabesal dalam pengarahannya antara lain menyampaikan bahwa, keempat teman-teman kita yang tampil ke depan merupakan perwakilan dari delapan atlet dan official lomba layar dan telah bertanding dalam kejuaraan Olimpiade Militer Dunia ke-7 di Wuhan, China. Olimpiade yang diikuti 190 negara itu diselenggarakan dari tanggal 18 sampai 30 Oktober 2019 dan untuk cabang layar internasional Indonesia berhasil mendapatkan piala Fair Play Team.

Atlet TNI Angkatan Laut tergabung dalam Kontingen TNI, dan pada olimpiade militer ini Indonesia mengirimkan 77 orang atlet yang terdiri dari 68 atlet serta pelatih dan 9 orang official. Adapun cabang olahraga yang diikuti meliputi; anggar, atletik, layar, judo, menembak, panahan, taekwondo, terjun payung, dan triathlon.

Atlet layar TNI Angkatan Laut yang mengikuti ajang Olimpiade Militer Dunia ke-7 tersebut antara lain, Kapten Tim Letkol Laut (KH) Drs. Muryanto, Pelatih Fisik Mayor Laut (S) Suwandi, Atlet Putra Letda Laut (P) Yanuar Luckyto Anang. S., Serda Nav Bobi M.Hakim Sanjaya, dan Atlet Putri Letda Laut (P/W) Desi Sundari, S.Tr. Han., Letda Laut (KH/W) Inti Dwi Rahmawati, serta Sertu (Keu/W) Yulia Kristiana.*(Dispenal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here