Beritapolisi.com – Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR. Indarto, SH, SIK, MSI. Berikan arahan dan evaluasiĀ Kepada Kapam Obyek,Kabag Ops dan Seluruh Padal Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Asian Games XVIII TA. 2018 diPosko Pengamanan Stadion Patriot Chandra Bhaga Kota Bekasi, Minggu (12/8/2018) pukul 22.00 Wib.
Dalam arahannya Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR. Indarto, SH, SIK, MSI menyampaikan bahwa kita masih ada tiga kali lagi untuk pelaksanaan pengamanan dan jika Indonesia lolos kembali kita akan main sampai tanggal 27 Agustus 2018.
“Kiranya tadi kita laksanakan pengamanann 26000 penonton dan tanggal 15 tiketing akan dibuka sekitar jam 07.00 Wib dan selanjutnya lantas dan tiketing akan langsung di insert,” kata kapolres.

Lanjut Kapolres, Tiket box ring road lantas jam setengah 7 sudah ada di stadion dan call sign itu adalah penting dan kaposko akan menentukan hal tersebut.
” Untuk healing timur harus aktif semua dan yang tidak aktif agar laporkan kepada yang terkait guna ditindaklanjuti, apabila haling timur sudah benar semua kiranya agar semuanya dapat berbicara melalui haling timur dan tidak ada alasan untuk charger HT,” kata Kapolres.
“Kita harus tegak luruskan aturan siapapun yang ingin masuk harus melalui mekanisme SOP dan besok saya akan bilang Dandim Karena tadi ada yang kedapatan oleh saya ada oknum TNI yang diduga memasukan keluarganya kedalam stadion ini,” ucap Kapolres.

“Kedepannya dalam hal pengecekan agar kiranya ditambahkan personil dan banyak petugas yang di VIP entah itu polri atau TNI yang berdiri menutup penonton menonton jalannya pertandingan,” kata Kapolres.
“Padal vip agar berkordinasi dengan Wakapolres guna menggunakan translate serta apel besar di undur hari selasa tanggal 14 Agustus 2018,” kata Kapolres.
“Untuk pengamanan ditempatkan di pintu pintu X-ray guna menjaga oknum TNI yang membawa keluarganya dengan tidak menggunakan tiket,” ucap kapolres.

“Pertandingan berikutnya hari Rabu yaitu hari kerja dan bukan hari libur dan kemungkinan mereka cenderung mengantri pulang kerja dan kiranya nanti antrian lebih dari tadi oleh karenanya kita harus antisipasi perbanyak personil di pintu pintu antrian,” tutup Kapolres Kombes Pol DR. Indarto, SH, SIK, MSI.(hy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here