Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menunjukkan aplikasi Jogo Suroboyo. Foto: Khaesar JU

JATIMNET.COM, Surabaya – Polrestabes Surabaya meluncurkan aplikasi Jogo Suroboyo untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Surabaya. Dalam aplikasi itu ada panic button atau tombol darurat untuk situasi darurat yang ditemui di jalan.

“Jadi masyarakat bisa langsung pencet tombol darurat nanti anggota polisi dari Polrestabes Surabaya akan datang ke lokasi,” ucap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, Kamis 11 Juli 2019.

Kemajuan teknologi membuat Polrestabes Surabaya berusaha memudahkan masyarakat untuk pelayanan kepolisian. “Tinggal unduh aplikasinya di Playstore sudah bisa menikmati layanan kepolisian,” ucap Sandi.

Aplikasi tersebut dapat membantu masyarakat Surabaya untuk mendapatkan layanan kepolisian. Terlebih banyak masyarakat yang memiliki handphone (HP) Android.

Adanya aplikasi ini, Sandi berharap masyarakat Surabaya sama-sama menjaga kota Surabaya. “Jadi sama sama jogo Suroboyo agar tertib dan aman,” beber alumni Akpol 1995 ini.

Dalam aplikasi itu juga ada layanan pembuatan SIM, SKCK, surat kehilangan dan beberapa layanan lainnya. Hal ini dapat dilakukan dalam aplikasi Jogo Suroboyo tersebut. “Karena aplikasi ini akan langsung terhubung dengan satuan kerja yang ada di Polrestabes Surabaya,” ucap Sandi.

2 COMMENTS

  1. It’s the best time to make some plans for the future and it is time to be
    happy. I’ve read this post and if I could I wish to suggest you few interesting things or tips.
    Maybe you could write next articles referring to this article.
    I desire to read even more things about it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here