Surabaya – Apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, untuk itu personel Polrestabes Surabaya melaksanakan Apel pagi dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan. Kegiatan ini merupakan apel pagi rutin yang dilakukan dalam tubuh Kepolisian. Untuk hari ini Apel pagi dipimpin oleh Kasi Propam Kompol Kuncoro yang dilaksanakan di halaman mapolrestabe surabaya, Senin (06/01/2020).

Apel pagi diikuti oleh Kapolrestabes Surabaya, Wakapolrestabes Surabaya serta para Kabag, Kasat, Para Perwira Anggota dari beberapa Satuan Fungsi serta ASN. Dalam pelaksanaan Apel pagi tadi Kompol Kuncoro dalam arahannya propam menegaskan bahwa Dalam waktu dekat ini akan dilakukan operasi gakplin bagi anggota,jadi persiapkan kelengkapan surat kendaraan,sikap tampang,dan seragam dinas harus sesuai dengan warna yang ada di perutaran Polri,” ungkap Kasi Propam.

“Saat ini kita sedang menghadapi musim hujan, untuk itu kepada seluruh anggota baik polri maupun ASN untuk selalu menjaga kesehatannya. Untuk itu apabila ada yang merasa kurang sehat untuk segera menghubungi Urkes Polrestabes Surabaya agar segera ditangani” imbuhnya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho melalui Kasi Propam Polrestabes Surabaya Kompol Kuncoro menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polrestabes Surabaya yang selama ini telah bekerja dengan baik dan tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran serta dengan situasi Kamtibmas berjalan dengan kondusif.( Lm, Humas )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here