Halodunia.net – Polres Metro Jakarta utara, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, polres metro jakarta utara laksanakan Apel Gelar Pasukan yang di pimpin Kapolres Metro Jakarta utara KOMBES Pol Reza Arief Dewanto, S.ik di hadiri 413 Personil polres metro jakut,Polsek Jajaran dan Instansi terkait, bertempat di Halaman Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (6/6/2018) Pukul 08.00 WIB.

Amanat Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES Pol Reza Arief Dewanto, S.ik , Asalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua yang hadir melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya tahun 2018 pada pagi hari ini.

Yang saya hormati segenap unsur Pimpinan Daerah, para pejabat TNI dan Tamu Undangan serta seluruh peserta apel sekalian.

Operasi Ketupat Tahun 2018 dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Jajaran Polri dan Instansi terkait selama 18 hari.

Terdapat 4 Potensi kerawanan diantaranya ketersediaan bahan pangan,kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik,bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya serta ancaman tindak pidana terorisme.

Ketersediaan pangan dapat diantisipasi berkat kerja sama seluruh unsur terkait.

Terdapat 6 lokasi rawan macet pada jalur mudik lebaran untuk itu   telah dibuat berbagai pos pelayanan untuk mengantisipasinya.

Untuk itu para Kasatwil dapat mengambil langkah Preemtif dan preventif dalam rangka antisipasi bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya.

Saya harapkan kerjasama dengan TNI dan seluruh unsur terkait dalam rangka Operasi Ketupat Jaya tahun 2018 ini, semoga tugas kita mendapat ganjaran yang setimpal oleh Allah SWT.

Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H dan mohon maaf lahir batin. (hy/HM. Sungkono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here