Halodunia.net – Polres Metro Bekasi Kota, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, polres metro bekasi kota laksanakan Apel Gelar Pasukan yang di pimpin Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi, di hadiri 443 personil, bertempat di halaman Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (6/6/2018) Pukul 08.00 wib.

Hadir juga dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya – 2018, Bpk.Rudi ganda Kusuma SH.MA (PLT Walikota Bekasi Kota), KAPTENĀ  CPM Nuryadin S.Sos (Dansub denpom Bekasi Jaya 2-1 Kota Bekasi), Bpk.Cecep Suherlan (Kasat Pol PP Kota Bekasi), Ibu.Rika Wahyu Utami (Penanggung jawab bidang Jasa Raharja) dan Bpk.Heru Sarosa (Kepala Perwakilan Persero Jasa Raharja Kota Bekasi).

Arahan Kapolres Metro Bekasi Kota
KOMBES Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi, membacakan amanat dari Kapolri,Esok hari kita akan melaksanakan Operasi ketupat Jaya 2018 selama 14 Hari dengan melibatkan kekuatan 133.000 personil serta stek hoder lain dalam pelaksanaan operasi Ketupat Jaya – 2018.

Lintas sektoral ini yaitu antisipasi lonjakan harga bahan pokok, migrasi ritual (mudik), potensi bencana alam yang akan berkordinasi dengan BASARNAS.

Satgas pangan agar memonitor seluruh komoditi pangan, begitu terjadi kenaikan harga terjadi utk segera cari informasi instansi yg memiliki otoritas.

Dalam menghadapi permasalahan pangan kedepankan cara persuasif, namun bila terjadi indikasi pelanggaran hukum laks cara koersif.

Tiap daerah agar menilai kecukupan suplai atau stok yang ada. Indokator keberhasilan lebaran adalah harga bapok stabil dan arus mudik balik lancar. Namun jgn lengah munculnya titik titik baru kemacetan utamanya di tol fungsional.

Area konsentrasi transportasi harus bersih dari segala pelaku kejahatan seperti premanisme, hipnotisme, begal, dan pelaku obat bius.

Semoga dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2018 ini kita selalu diberikan keberhasilan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.(hy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here