Gresik – Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada awal aktifitas pagi hari, Satuan Sabhara Polres Gresik melaksanakan simpul atau pengaturan lalu lintas Pagi . Seperti yang terlihat personil Satuan Sabhara Polres Gresik Bripka Choirul saat melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas pagi hari di depan Pasar Gresik jl Gubernur Suryo, Gresik.
Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana di titik berdekatan dengan beberapa sekolah dan kantor sehingga banyak anak-anak berangkat sekolah dan masyarakat melaksanakan aktifitas rutinitasnya di pagi hari. Selain pengaturan keberadaan personil Satuan Sabhara Polres Gresik juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.
Selain pengaturan arus lalu lintas, juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.
Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu, mengatakan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman, Kamis (28/3).
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here