Gresik – Dua Anggota Kepolisian Sektor Driyorejo Polres Gresik melaksanakan giat patroli dilaogis di SPBU Krikilan Wilayah Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Selasa (19/3/2019).

Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Driyorejo guna menantisipasi kejadian kriminalitas diseputaran SPBU disamping itu juga melaksanakan pemantauan wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Anggota Polsek Driyorejo melakukan dialog dengan pengunjung SPBU menyampaikan bahwa ”Selalu waspada dengan barang bawaan dan jaga keselamatan berlalu lintas ” ujarnya.

Giat patroli tersebut sasarannnya tidak hanya SPBU akan tetapi semua lokasi seperti kantor perbankan, sekolahan, perumahan dan lain sebagainya semua kita kunjungi sehingga masyarakat akan merasakan kehadiran petugas Kepolisian. Seperti halnya pada saat di SPBU maupun dilokasi lainnya disaat kita bertemu masyarakat kita berikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati didalam mengendarai kendaraan bermotornya, patuhi peraturan berlalu lintas.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here